Kamis, 23 April 2015

Kata Mutiara Bijak Bertajuk Nasehat Ala M.Yunus 23 April 2015

A man must be humble enough to admit his mistakes , smart enough to take advantage of the failures and bold enough to correct his mistakes
Seorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesalahannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat dari kegagalannya dan cukup beranii untuk memperbaiki kesalahannya.


Beautiful flowers only grow on soft ground , not on rock . Similarly, science and wisdom grows only in the hearts of people - people humble themselves and not grow in the hearts of people - the proud and hard-hearted
Bunga yang indah hanya tumbuh di atas tanah yang lembut, bukan di atas batu. Begitu pula ilmu dan kebijaksanaan hanya tumbuh di hati orang - orang merendahkan diri, bukan tumbuh di hati orang - orang yang congkak dan keras hati.


Do not compare your life with others . Because each of us has the gift of each - each God has given
Jangan membandingkan kehidupanmu dengan orang lain. Karena setiap dari kita memiliki karunia masing - masing yang telah Tuhan berikan.

Would be much better to have ideals - ideals that may not be realized , rather than being someone who just busy criticizing those who have ideals - ideals , which just always said " No way "
Akan jauh lebih baik mempunyai cita - cita yang mungkin saja tidak akan terwujud, daripada menjadi seseorang yang hanya sibuk mengkritik orang yang mempunyai cita - cita, yang hanya selalu berkata "Tidak mungkin"


Every beginning and certainly no end every problem there is a solution . Never give up , confident and happy waiting
Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti.



Happiness does not belong to those who live in luxury . But belongs to those who live in simplicity and thanksgiving
Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan. Namun milik mereka yang hidup daam kesederhanaan dan mengucap syukur.


When you lie , you actually destroy yourself later on when everything is revealed by time
Ketika engkau berbohong, sesungguhnya engkau menghancurkan dirimu sendiri di kemudian hari ketika semuanya terungkap oleh waktu.

People who fail are always looking for ways to avoid trouble , while successful people always braved difficulties to achieve success
Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.


The coffee was bitter , but it has its own place in the hearts of coffee lovers . Life is not talking about perfection , but about learning to enjoy what is in front of the eyes and grateful.
Kopi itu pahit, namun ia memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta kopi. Hidup juga bukan berbicara tentang kesempurnaan, tetapi tentang belajar menikmati apa yang di depan mata dan mensyukurinya.


If we can not participate in the repair group , then at least do not join groups that damage . If you can not stand in front calling for goodness , then stand behind . Support the people - those who invite to goodness with all the limitations . It is better.
Jika kita tidak bisa ikut golongan yang memperbaiki, maka setidaknya janganlah ikut golongan yang merusak. Jika kalian tidak bisa berdiri di depan menyerukan kebaikan, maka berdirilah di belakang. Dukung orang - orang yang mengajak pada kebaikan dengan segala keterbatasan. Itu lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate