Selasa, 07 April 2015

Kata Mutiara Penyemangat Hidup dan Motivasi Hidup



 Kamu mungkin memiliki tantangan. Tetapi Tuhan mungkin akan memberimu kekuatan. Bahkan di saat terpuruk pun kamu harus tahu, dia selalu ada untukmu.

 Hidup ini sulit, apa yang kamu inginkan takkan selalu kamu dapatkan. Namun jangan pernah menyerah, Terus berusaha dan jangan lupa berdo'a.

 Sukses tak datang daripada apa yang di berikan orang lain kepadamu, tetapi dari keyakinan dan kerja keras dirimu sendiri.

 Hidup ini penuh dengan pilihan. Apapun pilihanmu, pastikan bahwa itu adalah pilihan yang terbaik. Dan jangan pernah sesali apapun yang telah kamu pilih.

 Hidup tak lepas dari masalah yang kadang membuatmu menyerah. Tapi jika menyadari semua itu untuk membuatmu menjadi lebih bijaksana. Hidup ini indah.

 Tuhan akan menjamin kebahagiaan hidup mereka yang hidup untuk melayani sesamanya dengan kebaikan dan kemuliaan.

 Jangan pikirkan kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

 Jangan fokus pada apa yang telah pergi dari dirimu. Fokuslah pada apa yang dapat kamu lakukan untuk membuat hidupmu lebih baik.

 Jangan pernah meremehkan kekuatan do'a. Tuhan selalu mendengarnya. Dan percayalah bahwa kekuranganmu takkan jadi penghalangmu.

 Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang telah meninggalkanmu. Pecayalah, ada seseorang yang lebih baik sedang menunggu.

 Sekuat apapun berusaha untuk sempurna, kamu tak akan bisa. Akan selalu ada kekurangan. Akan selalu ada kelemahan.

  Baik buruknya seseorang bukan di lihat dariluarnya. Tetap dari Sikap, Sifat dan dari dalam hatinya. Percuma kan kalau di luarnya bagus di dalamnya busuk.

  Bantu mereka yang membutuhkan, dengan yang kamu bisa, dengan yang kamu punya.jika memang tidak bisa melakukan apapun... bantulah dengan cara MENDO"AKAN.

 Jangan pernah mencoba untuk menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah dengan dirimu sendiri.

 Kamu tidak bisa menilai orang lain dari apa yang mereka kenakan... Kenali hatinya.

 Tuhan akan menjamin kebahagiaan hidup mereka yang hidup untuk menjamin sesamanya dengan kebaikan dan kemuliaan.

 Kehilangan tak berarti jika banyak kebaikan yang di dapatkan setelahnya. Kekhawatiran tidak akan berarti jika kita ingat Tuhan akan selalu menjaganya untukmu.

 Percayalah kepada dirimu sendiri lebih dari kamu percaya kepada siapapun. Jangan biarkan mereka yang membencimu menjadi hambatan kamu untuk terus tumbuh.

 Berharap itu bukan hanya diam tetapi tetap berdo'a dan berusaha. Impian bukan untuk di tunggu tapi di jemput.

 Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan, bahwa kamu dalah kamu jadilah dirimu sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate