Selasa, 21 April 2015

Kata Mutiara Bertajuk Nasehat Ala M.Yunus 21 April 2015

 For humans , there is never a lasting promise . That there is only struggle and accountability for what is spoken . And that maturity

 Bagi manusia, tidak pernah ada janji yang abadi. Yang ada hanya perjuangan dan pertanggung jawaban atas apa yang di ucapkan. Dan itulah kedewasaan.

If life is a game , play it . And if life is a dream , Make it happen . Make every moment of our lives worthwhile
 Jika hidup ini adalah permainan, mainkanlah. Dan jika hidup ini adalah mimpi, Wujudkanlah. Jadikan setiap moment dalam hidup kita berharga.

 Every human being has the story . Every man has his way of life . Only we are often told to choose . Do we dare to fight life with courage or enjoy life with spoiled

 Setiap manusia punya ceritanya. Setiap manusia punya jalan hidupnya. Hanya kita kerap disuruh memilih. Apakah kita berani melawan kehidupan dengan keberanian atau menikmati hidup dengan manja.



 Useless to look for material that life satisfaction was eliminated . The size of the success is to feel happy . life satisfaction and peace of mind
 Tiada guna mencari materi kalau kepuasan hidup tersingkir. Ukuran orang meraih sukses adalah merasakan bahagia. kepuasan jiwa dan kedamaian hati.


 Know before judging . Because that looks beautiful is not always beautiful and that looks bad is not always bad
 Kenali terlebih dahulu sebelum menilai. Karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.


 Giving up does not mean giving up . But more to realize and accept that there are things - things that can not be in force
 Merelakan bukan berarti menyerah. Tapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal - hal yang tak bisa di paksakan.


  Happiness and tears , both bring their own color in human life and its beauty can be understood over time
 Kebahagiaan dan air mata, keduanya membawa warna tersendiri dalam hidup manusia dan keindahannya akan dapat di pahami seiring berjalannya waktu.


 Arrogant people are often unaware of their existence . But the good-hearted people will pay attention to warning for the good of his own
 Orang yang sombong seringkali tidak menyadari keberadaan dirinya. Tetapi orang yang baik hati akan memperhatikan teguran demi kebaikan dirinya sendiri.


 Life is step by step . Calm though sometimes shed tears , because at the end there is no laughter and happy
 Hidup ini selangkah demi selangkah. Tenanglah meski terkadang meneteskan air mata, karena di ujung sana ada tawa dan bahagia

 Do not do good by bringing the hope that you may also be treated well . In fact people will forget your kindness and remember your sins. So do good because you did a good person .
Jangan berbuat baik dengan membawa harapan agar kamu juga di perlakukan baik. Faktanya orang akan melupakan kebaikanmu dan mengingat kesalahanmu. Jadi berbuat baiklah karena kamu memang orang baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate