Senin, 06 April 2015

Cara mengembalikan Kontak BBM Setelah Upgrade Atau Setelah Menginstal Handphone.

Selamat siang, disini saya ingin memberitahukan bagaimana cara mengembalikan seluruh kontak BBM yang hilang setelah Handphone di Upgrade atau di Instal ulang. Cara mengembalikan data - data kontak BBM disini ada dua versi, tergantung dari perangkat anda.

Bagi anda pengguna Handphone berjenis Android jika kita melakukan Upgrade seluruh kontak yang ada di handphone kita akan hlang begitu juga halnya dengan menginstal/mengembalikan ke pengaturan publik.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara mengembalikan seluruh kontak yang hilang tanpa harus menginvite balik.


A.Masuk ke Blackberry Mesengger yang ada di handphone anda

B.Cari dan klik tulisan Sign In di layar handphone anda

C.Maka akan ada kolom kosong tempat kita memasukkan Email dan password. Masukkan Email dan password saat anda mendaftarkan ke BBM.

D. Selamat kini anda sudah masuk ke laman BBM lama dan kontak tidak ada yang hilang.

Saya lupa password bbm saya... Tenang buat aja password baru caranya.

 a.Klik lupa password
 b.Maka kita akan di pindahkan ke sebuah laman
 c.Masukkan email anda
 d.masukkan captca
 e.klik submit
 f. Anda akan diarah ke sebuah tab untuk konfirmasi ubah password. Klik OK
 g.Cek email masuk anda, karna tim Blackberry telah mengirim password baru ke alamat email.
 h.Masukkan email dan password anda kemudian klik Sign In
 i.Selamat kini anda sudah masuk ke dalam akun lama anda.

Nah begitulah cara mudah untuk mengembalikan kontak BBM kita.

Untuk mempermudah anda ini sudah saya buatkan sebuah video panduan untuk mengembalikan kontak bbm.
Mungkin anda tertarik untuk mengunduh aplikasi panduan servis hp smarphone, anda bisa mendownloadnya di playstore dengan mengklik DISINI atau ingin melihat detailnya DISINI




1 komentar:

  1. saya pernah mengalami ini ka, tapi hasilnya sebagian kontak aku harus invite ulang tuh ka grosir rok murah

    BalasHapus

Translate