Selasa, 28 April 2015

Kata Mutiara Bijak Bertajuk Nasehat Ala M.Yunus 28 April 2015

 Jangan pernah tergantung pada orang lain, bahkan sahabat pun tak akan selalu ada untuk mu. Jadilah pribadi yang MANDIRI.

 Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.

 Jangan nilai orang dari masa lalunya, karena kita semua sudah tidak hidup disana. Semua orang berubah, biarkan mereka membuktikannya.

 Kemarahan adalah sebuah kondiisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran. Dan kata - kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan.

 Tiada yang lebih indah dari bila orang yang mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus. Kemudian orang yang menjadi "Korban" nya juga mau memberi maaf dengan tulus. Dunia akan menjadi damai dan tenang.

 Jangan selalu memaksakan diri untuk melakukan segalanya dengan benar. Karena, kadang kesalahan membuatmu pribadi yang baik.


 Tuhan memberimu hidup agar kamu dapat menikmati segala hal, namun juga di beri cobaan agar selalu ingat padaNYA. Maka bersyukurlah.

 Segala sesuatu yang di jalani dengan penuh keikhlasan, pastinya akan menghasilkan buah yang indah.

 Jika kamu mencintai seseorang, Cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan. Karena sesungguhnya kamu mencintai dirimu pada dirinya.

Jangan suka berbuat yang merugikan orang lain. Karena, kita sendiri juga tidak ingin di rugikan orang lain. Ingatlah di dalam kehidupan selalu ada sebab akibat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate