Jumat, 24 April 2015

Kata Mutiara Bijak Bertajuk Nasehat Ala M.Yunus 24 April 2015

You are not happy when you get what you want. But when you're grateful for what you get
Kamu bahagia bukan ketika kamu mendapat apa yang kamu inginkan. Tapi ketika kamu bersyukur atas apa yang kamu dapatkan.


We all make mistakes and sometimes we make mistakes that result in harm. But that does not mean we are bad people or can not trust anymore
Kita semua pernah berbuat salah dan kadang kesalahan yang kita buat berakibat buruk. Tapi itu bukan berarti kita orang yang jahat atau tidak bisa di percaya lagi.


Commitments and priorities . Two things that can not be split in the decision-making process . Take responsibility for the choices we make
Komitmen dan prioritas. Dua hal yang tak dapat di pisahkan dalam proses pengambilan keputusan. Bertanggung jawablah terhadap pilihan yang kita ambil.


Once you're in the fight , continue despite the obstacles . Better not to start than to stop in the middle of the road
Ketika kamu dalam perjuangan, teruskanlah meski ada rintangan. Lebih baik tidak mulai daripada berhenti di tengah jalan.


You are a special person and sometimes excess that you have can make other people look at you with envy . Therefore , it remains to be humble with the advantages that you have
Anda adalah orang yang istimewa dan terkadang kelebihan yang anda miliki dapat membuat orang lain memandang iri kepada anda. Oleh karena itu, tetaplah bersikap rendah hati dengan kelebihan yang anda miliki.


The act is a reflection of heart's content . If the heart is filled with kindness , then the attitudes and actions will be good . Vice versa
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati di penuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik. Begitu juga sebaliknya.


Everyone knows , that anger will hurt yourself and the people we love . But nobody really - really mastered anger
Semua orang tahu, bahwa amarah akan menyakiti diri sendiri dan orang yang kita cintai. Tapi tak seorang pun benar - benar menguasai amarah.


People - people who succeed it is not because it has more capabilities than we are , just that they are more willing to increase the ability to " talk less do more " so that they can succeed . So , let us cultivate the principle of " talk less do more " so that we can change the " Impossible " to " I'mposible "
Orang - orang yang berhasil itu bukan karena memiliki kemampuan lebih dari kita, hanya saja mereka lebih berani untuk meningkatkan kemampuan dengan "Sedikit bicara banyak bekerja" sehingga mereka bisa berhasil. Jadi, mari kita tanamkan prinsip "Sedikit bicara banyak bekerja" agar kita bisa mengubah "Imposible" menjadi "I'mposible"


Sense of satisfaction and gratitude is the process to get more than you want . So be thankful for what you already have that will cause a lot of goodness in yourself
Rasa puas dan rasa syukur adalah proses untuk mendapatkan lebih banyak dari yang anda inginkan. Jadi bersyukurlah untuk apa yang sudah anda miliki sehingga akan menimbulkan banyak kebaikan pada diri anda.


The difference between obstacle and opportunity lies in our attitude to look at it . There is always a difficulty in every opportunity , and there is always opportunity in every difficulty
Perbedaan antara hambatan dan kesempatan adalah terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan, dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate