Sabtu, 25 April 2015

Kata Mutiara Bertajuk Nasehat Ala M.Yunus 25 April 2015

We can control what happens to us. But we can control how much we let it determine our fate
Kita dapat mengendalikan apa yang terjadi kepada kita. Tetapi kita dapat mengontrol berapa banyak kita membiarkan hal itu menentukan nasib kita.


Trust is key to a relationship. But lies are scissors that separates into two parts
Kepercayaan adalah kunci sebuah hubungan. Tapi kebohongan adalah gunting yang memisahkan menjadi dua bagian.


Do not snatch, let alone seize the improper way in any case. Learning to be patient, because each person has his own blessing - itself will come in time
Jangan suka berebut, apalagi merebut dengan cara yang tidak benar dalam hal apapun. Belajarlah bersabar, karena setiap orang mempunyai berkat sendiri - sendiri yang akan tiba pada saatnya.


Never provoke a problem if it can not provide a real solution the problem
Jangan pernah memancing sebuah permasalahan jika belum bisa memberikan solusi nyata masalahnya


Indeed all life experiences contribute to prove that the obstacles that hinder human progress in general . But it can be overcome with good behavior, the spirit of honest, activity, grit, and determination to overcome adversity
Segala pengalaman hidup memang berperan membuktikan bahwa rintangan yang menghalangi kemajuan manusia pada umumnya. Tetapi dapat di atasi dengan perilaku yang baik, semangat yang jujur, aktivitas, ketabahan, dan kebulatan tekad mengatasi kesulitan.


Better acting than sorry without action. Because every action to contain the accumulation of success
Lebih baik bertindak daripada menyesal tanpa tindakan. Karena setiap tindakan mengandung akumulasi kesuksesan.


Speak use the heart and in a good way. Because what you say is a reflection of your personality
Berbicaralah menggunakan hati dan dengan cara yang baik. Karena apa yang kamu katakan adalah cerminan dari kepribadianmu.



Instead of brooding continue on what we do not have, better try to think about and be grateful for what we have, that others do not have
Daripada merenung terus atas apa yang kita tidak punya, lebih baik cobalah pikirkan dan bersyukur atas apa yang kita punya, yang mungkin orang lain tidak punya.


When you are in doubt, leave it all to God. Because only he can lead you to find answers certaint
Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Karena hanya dia yang dapat menuntunmu untuk menemukan jawaban kepastian.


Dare to live, must have the courage to face the problem. Face properly and trust. Because, every issue is already in the measure God according to our ability
Berani hidup, harus berani menghadapi masalah. Hadapi dengan benar dan tawakal. Karena, setiap masalah sudah di ukur Tuhan sesuai kemampuan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate