Senin, 29 Juni 2015

Cara Membuat Blog Yang Ketika Daftar Ke Adsense Langsung Di Terima Dan Menjadi Penayang Iklan

Sebelumnya saya ingin mendescripsikan sedikit tentang Adsense, Adsense adalah sebuah situs web PPC (Pay Per Clik dalam bahasa indonesianya Bayar Perklik). Dimana kita sebagai Publisher (Penayang Iklan) akan di bayar Dolar apabila ada pengunjung yang mengunjungi situs web/blog yang menayangkan iklan Adwords yang di tampilkan oleh di google.

Adwords itu apa? Adword adalah sebuah produk periklanan yang di buat oleh GooGle atau lebih tepatnya lagi di sebut sebagai sebuah strategi periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian GooGle sebagai saran beriklan yang akan di tampilkan oleh publisher GooGle Adsense. Dimana seorang publisher (penayang Iklan) akan di bayar oleh pemasang iklan di GooGle Adwords.  Jadi, intinya GooGle Adsense dan GooGle Adwords adalah sistem kerja sama antara pengiklan dan penayang.

Google Adsense adalah situs yang paling di senangi oleh Publisher (Blogger) untuk mencari rezeki di dunia internet.

Mengapa Google Adsense sangat di gemari oleh para Publisher (Penayang) dan pengiklan? Karena GooGle Adsense adalah layanan resmi yang di keluarkan oleh GooGle dan memiliki sistem yang sangat akurat, ketat dan bebas dari klik penipuan. Karena, di layanan GooGle adsense memiliki sebuah sistem yang akan mendeteksi sumber klik sebelum di bayarkan kepada si publisher, selain itu bayaran yang bisa di bilang termasuk tinggi daripada PPC lain.

Sekarang ini banyaknya pendatang baru yang mencoba untuk menjadi seorang blogger dan tentunya ingin menjadi seorang publisher di GooGle Adsense, namun karena minimnya pengetahuan dan rasa yang menggebu - gebu ingin segera menjadi seorang publisher di GooGle Adsense, mereka mendaftarkan blognya ke GooGle Adsense tanpa mencari tahu terlebh dahulu apakah blog yang akan mereka daftarkan sudah memenuhi persyaratan?

Ya, untuk menjadi seorang publisher kita harus memenuhi persyaratan dan tunduk kepada persyaratan hukum yang berlaku dan blog kita juga harus memenuhi syarat.

Hal yang harus di perhatikan sebelum mendaftar ke GooGle Adsense

1. Isi konten harus asli karya kita sendiri
 
2. Blog/website yang kita miliki harus sudah berisi dan tidak berupa kerangka lagi.



3. Blog harus sudah berumur paling tidak 6 bulan

4. Isi blog paling sedikit sudah ada 60 postingan

Anda juga harus mematuhi persyaratan dan kebijakan yang telah di terapkan oleh GooGle, anda bisa membaca persyaratan dan kebijakan di :

1. Persyaratan dan ketentuan GooGle Adsense

2. Kebijakan Adsense : Untuk Panduan Pemula

3. Tetap Mematuhi Kebijakan Adsense

4. Pedoman Kualitas Web Master

5. Kebjakan Program GooGle Adsense



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate