Senin, 29 Juni 2015

Apa yang Di maksud dengan Kerangka Blog/Web Dan Cara Menjadikan Blog/Web bukan Kerangka Lagi

Apa yang di maksud dengan kerangka blog? Kerangka blog bisa di bilang sebagai rumah dan rumah harus ada isi/penghuni dan alamat yang jelas, jika rumah tidak ada isi dan alamat yang jelas, bagaimana seseorang akan datang berkunjung ke rumah anda?

Saya memiliki Blog yang sudah memiliki banyak postingan dan semua hasil kerja keras saya sendiri dan bukan hasil dari copas di situs blog/web orang lain, tapi ketika saya mencoba mendaftar ke Adsense blog saya di bilang masih berbentuk kerangka dan tidak di terima sebagai penayang Iklan Adsense?

Jawabnya. Blog anda memang sudah berisi banyak banyak konten dan itu adalah hasil karya anda sendiri, akan tetapi blog anda masih bersifat perseorangan dan belum terdaftar di mesin pencarian google, maka dari itu anda harus mendaftarkan blog anda terlebih dahulu ke Alat webmaster GooGle, Untuk menjadi blog anda tidak berupa kerangka lagi, silahkan ikuti panduan berikut.

1. Masuk ke Laman Alat Web Master dan Daftarkan Blog anda disitu atau anda bisa membaca postingan saya tentang cara mendaftarkan blog ke Web Master

2. Sorot data blog anda. Jika anda belum tahu cara menyorot data blog anda silahkan membaca postingan saya tentang Menyort Data Blog/Web Di Alat Web Master

3. Kirim peta situs anda. Anda juga bisa membaca postngan saya tentang Cara Mengirim Peta Situs Ke Alat Web Master

4. Ambil sebagai GooGle, anda bisa membaca tulisan saya tentang Cara mengambil Sebagai GooGle Di Alat Web Master.

Dengan mengikuti langkah di atas maka blog anda sudah terdaftar dan tidak merupakan kerangka blog/web lagi.

Demikianlah cara agar blog anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate