Rabu, 23 Maret 2016

Kata Mutiara Cinta Ala M Yunus 23 Maret 2016



Mungkin banyak yang lebih sempurna dari dirimu. Tapi, semuanya tidak ada yang seperti dirimu. Ketahuilah bahwa dimataku kau sempurna.

Kadang kita banyak membuang waktu hanya untuk memikirkan seseorang yang bahkan sedetik pun tak memikirkan bagaimana keadaan kita.

Kurang perhatian bisa menjadi pemicu perselingkuhan. Tapibukan berarti tak cinta lagi, namun sekedar mencari apa yang tidak didapatkan.

Masa lalumu adalah milikmu. Masa laluku adalah milikku. Tapi masa depan kita adalah milik kita, semua karena cinta.

Jika cintamu tulus, maka kamu akan bisa membiarkan orang yang kamu cintai temukan kebahagiaannya dengan atau tanpamu...


Cinta yang indah adalah ketika kamu bisa mencintai seseorang yang juga mencintaimu.

Jangan menduakan pasanganmu meski banyak orang yang lebih menarik darinya. Cintailah yang mengajarkan kita tuk setia dalam mencinta.

Patah hati memang menyakitkan, tapi itu hanyalah sebuah momen bahwa kamu pantas dapatkan cinta dari seseorang yang lebih baik.

Mencintai itu harus flexsible dengan berusaha saling mengerti agar keegoisan tidak akan pernah mematahkan dua hati yang disatukan oleh cinta.

Cintai seseorang yang tak hanya bangga memiliki kamu, tapi juga siap dan ikhlas mengambil resiko hanya untuk BERSAMAMU.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda suka dan ingin melihat kata mutiara cinta, nasehat dan kata - kata bijak lainnya, silahkan follow INSTAGRAM saya di ID : @M.YUNUS01 atau ADD Facebook saya di M Yunus atau anda langsung bisa mengklik tautan berikut ini http://www.facebook.com/yunusrff

Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate