Kamis, 28 April 2016

Cara Mengatasi Eror Sayangnya Google Penelusuran Telah Berhenti Di Handphone Android


Smarphone yang dikenal dengan robot hijau atau android adalah smarphone canggih yang sangat kaya akan teknologi dan membantu kita semua agar lebih mudah dalam mengakses internet dan juga mencari kebutuhan yang sedang kita perlukan.

Tapi, tahukah anda? Smarphone robot hijau ini juga memiliki kelemahan dan rentan terhadap virus. Kita harus berhati - hati dalam mengunduh aplikasi dan menggunakannya. Mulailah dari sekarang hanya mengunduh aplikasi dari situs terpercaya seperti Play Store. Why Play Store? Karena Playstore adalah toko aplikasi resmi yang sangat terpercaya dan aman. Di Playstore setiap aplikasi telah dikaji dan diuji sebelum menampilkannya ke publik. Jadi semua aplikasi yang ada di Play Store dijamin aman untuk menggunakannya.

Balik lagi ke topik bahasan. Sayangnya Google Penelusuran Telah berhenti itu biasanya terjadi karena adanya pengaturan atau hardware yang ada di dalam berkas pengaturan terhapus oleh anda tanpa anda sengaja. Atau bisa juga terjadi karena serangan virus atau mungkin saja terjadi karena aplikasi yang telah anda download tidak kompetible deengan smarphone anda.

Biasanya, kasus seperti ini seringkali melanda atau menyerang smarphone Advan, Oppo, Asus atau handphone jenis android jenis lain.

Itulah mengapa pentingnya bagi kita untuk berhati - hati dalam menggunakan aplikasi dan menghapus aplikasi di dalam menu pengaturan yang ada di dalam menu pengaturan yang kita miliki.

Why pengaturan? Ya, sebab bisa saja saat kita menganggap kalau aplikasi yang berada di menu pengaturan tersebut adalah aplikasi yang tidak terpakai dan akhirnya kita menghapusnya. Ternyata aplikasi tersebut ternyata adalah sistem kinerja smarphone atau sistem kinerja si robot hijau dan akhirnya membuat sirobot hijau tersebut menjadi sakit.

Diibaratkan dengan kita manusia, apabila salah satu tangan, kaki, mata, atau hal lain yang ada di dalam tubuh kita hilang salah satunya, Apakah tubuh kita akan kembali bekerja dengan sempurna? Misalnya kaki kita yang hilang, apakah kita masih bisa berjalan dengan sempurna? Apakah kita masih bisa melihat jika mata kita yang hilang?

Yah jadi banyak ngomong dah saya :)... Untuk bisa mengatasi masalah Eror Sayangnya Google penelusuran telah berhenti, sudah saya sediakan video tutorialnya d bawah ini. Semoga berguna dan bermanfaat.


Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate