Selasa, 13 Oktober 2015

Cara Mudah Membedaka HP Samsung S6 Asli dan Replika, Palsu Atau Tiruan

Samsung adalah salah satu pelopor handphone berbasis android, yang telah mengeluarkan jenis terbaru dengan tipe S6 yang memiliki banyak fitur - fitur canggih. Tidak terlepas juga, kini sudah banyak sekali hp dengan tipe Samsung S6 tiruan telah beredar di indonesia. Yang mana sangat sulit untuk membedakan mana hp S6 yang asli dan mana hp S6 yang palsu. Karena, semua fitur berfungsi dengan sangat sempurna.

Jika kita ingin membandingkan Imei yang dimiliki oleh samsung s6 yg asli dan samsung s6 yang replika, kita tidak akan membuahkan hasil, karena Imei samsung s6 yg replika juga sudah terdaftar di amerika.


Cek melalui sensor, seperti biasanya, jika kita ingin mengetahui keaslian hp android Samsung kita bisa mengetahuinya dengan cara mengecek sensor, jika sensor tidak berfungsi itu menandakan kalau hp tersebut adalah hp replika/palsu. Namun cara ini juga ssudah tidak bisa kita terapkan di hp S6 replika, karena sensor di hp S6 replika juga berfungsi dengan sempurna.

Jika imei dan sensor juga sama dengan hp aslinya terus bagaimana kita akan mengetahui itu handphone asli atau replika/palsu.

Yang namanya barang palsu tentu memiliki kekurangan dan jelas beda dari yang aslinya, manusia aja tidak ada yang sempurna apalagi barang tiruan!! Untuk mengetahui itu handphone asli atau palsu, cukup mudah kok, yaitu,

1. Dengan melihat aplikasi bawaan yang ada di dalam handphone jika di handphone asli samsung s6 tidak ada yang namanya aplikasi Play App dan Memory booster. jika anda ingin membeli anda cek kedua aplikasi tersebut kalau ada itu menandakan kalau hp itu replika/palsu.

2. Iklan, handphone s6 replika/palsu akan selalu menampilkan banyak iklan pop up. Jika handphone terhubung dengan internet maka handphone akan mengeluarkan iklan pop up saat anda sedang membika situs media seperti facebook, whatsapp, line, bbm, instagram dan sosmed lainnya. Tentu saja iklan tersebut sangat mengganggu, karena jika kita salah klik maka handphone akan otomatis mendownload aplikasi.


Terus bagaimana jika aplikasi tersebut sudah di hapus oleh si penjual? mudah kok, anda tinggal format ulang aja handphone tersebut. Kedua aplikasi tersebut akan muncul kembali. Karena kedua aplikasi tersebut sudah tertanam di mesin dengan cara permanen.

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate