Senin, 07 September 2015

Kata Mutiara Terbaru 07 September 2015

 Bekerja itu tdak harus di kantor mewah atau pun dengan pakaian yang mahal. Karena bekerja itu perihal. Caranya : Komitmen dan tujuan yang baik.

 Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yang terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yang mampu buatmu tertawa.

 Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yang bahkan tak perduli jika dia kehilanganmu.

 Jangan pernah menyerah!!! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik tuk hidupmu.

 Kenangan tak akan pernah bisa berubah, meski orang yang ada di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.

 Banyak cobaan hidup yang terus buatmu meneteskan airmata, namun ada kalanya bukan karena sedih tapi karena pada akhirnya kamu bahagia.

 Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin terluka. Jangan berikan segalanya jika dia memang tak ingin bersamamu selamanya.

 Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk kamu menyadari bahwa hidupmu jauh lebih baik tanpanya.

 Berhati - hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yang ada.

 Tuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yang melihatnya. Tuk setiap cinta, akan selalu ada hati yang tulus mencintainya.

 Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kalinya.

 Waktumu berharga. Jangan habiskan tuk orang yang tak pernah menghargainya, karena kamu tak akan pernah kembali mendapatkannya.

 Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.

 Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka perduli.

 CINTA selalu SETIA pada HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

 Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

 Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna.

 Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika di ungkapkan dengan TULUS. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.

 Sahabat adalah mereka yang selalu mengingatkan betapa hebatnya dirimu, ketika seluruh dunia lupa akan hal itu.

 Jika kamu belum temukan seseorang yang tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yang tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate