Rabu, 05 Agustus 2015

20 Kata Mutiara Terbaru Bertajuk nasehat 05 Agustus 2015 Ala M Yunus


 Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk tentangmu. Hidup ini terlalu berharga tuk mencemaskan apa yang orang lain piikirkan tentangmu.

 Kadang kamu tak dapatkan apa yang kamu inginkan, bukan karena kamu tak pantas mendapatkannya, tapi karena kamu pantas yang lebih baik.

 Berhentilah berusaha menjadi orang lain. Tak ada yang lebih baik darimu. Berikan yang terbaik, karena itu yang akan menjadikan dirimu.

 Tuhan tak pernah kecewakanmu. Kamu mungkin tak selalu dapatkan apa yang kamu inginkan, tapi Tuhan selalu berikan apa yang kamu butuhkan.

 Tak ada yang mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Berikan yang terbaik dan biarkan Tuhan yang menentukan.

 Cinta itu bukan ketika kamu tahu apa yang kamu suka tentang dirinya, tapi ketiika kamu tak mampu temukan kata tuk jelaskan apa yang kamu rasa.

 Cinta itu bukan ketika tak ada pertengkaran diantara dua hati, tapi ketika pertengkaran telah terjadi, cinta tak pernah pergi.

 Lupakan dan maafkan masa lalumu. Kamu tak akan pernah bisa melangkah maju jika pikiranmu terus melihat apa yang ada di belakangmu.

 Jangan pernah mempermainkan perasaan seseorang hanya karena kamu tak yakin dengan perasaanmu sendiri.

 Jangan memohon pada Tuhan tuk hidup yang lebih mudah, namun mohonlah kekuatan tuk menghadapi semua masalah.

 Perasaan paling bahagia ketika mengetahui bahwa dia yang kamu cinta bisa saja bersama yang lain, tapi ia lebih memilih tuk bersamamu.

 Jangan piikirkan apa yang dikatakan orang tentang siapa dirimu, karena kamu yang harus mengatakan pada mereka siapa kamu.

 Kadang kamu lebih memilih DIAM, bukan karena tak ada yang ingin di ucapkan, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan seseorang.

Selama ada kemauan, apa yang kamu lakukan tuk dapatkan yang kamu inginkan lebih kuat daripada hambatan yang menghalangi jalanmu.

 Setiap orang yang kamu temui tahu setidaknya satu hal yang tak kamu ketahui. Janganlah biarkan mereka pergi tanpa kamu mempelajarinya.

 Orang yang berbahagia adalah orang yang bisa menerima dan mencintai dirinya sendiri dengan segala kelebihan pun kekurangannya.

 Dalam hidup, kamu harus tahu prioritasmu, tahu tujuanmu, tahu apa yang harus dilakukan tuk dapat dan jadi yang terbaik yang kamu bisa.

 Jangan terlalu memaksakan dirimu, berusaha tuk melakukan segala hal. Karena, kamu mungkin berakhir tanpa hasil apa - apa. FOKUS!!!

 Kamu mungkin akan menderita jika kamu terlalu percaya pada seseorang, namun kamu akan lebih menderita jika tak percaya siapapun.

 Tuhan mempertemukanmu dengan dia yang kamu cinta karena sebuah alasan, dan jika dia meninggalkanmu itu karena alasan yang lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate