Rabu, 01 Juli 2015

Cara mengetahui HP Android Asli Atau Palsu (Replika)

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, maka bertaburanlah produk - produk dengan Handphone Android dengan segala fiitur dan kecanggihannya. Dimulai dari Samsung, Aple, Sony, Advan, Mito, dll sebagainya.

Untuk membuat konsument senang dengan produk mereka, Samsung selalu mengupgrade atau mengeluarkan jenis handphone terbaru yang di lengkapi dengan fitur - fitur canggih. Hal ini dilakukan untuk meremajakan/memanjakan konsumen mereka.

Namun, hal ini juga selalu di manfaatkan oleh produk - produk yang ingin menyerupainya, maka timbullah produk - produk yang namanya KW (palsu). Jenis handphone kw ini juga banyak macamnya, bahkan ada yg menyerupai dan susah untuk di temui kekuarangannya. berikut ini cara untuk mengetahui hp android kw dan original.

1. Cek imei

Cara pertama untuk mengetahui handphone android kw adalah dengan cara mengecek Imeinya, untuk mengecek Imei handphone android ikuti langkah di bawah ini

Tekan *#0*# dari hp android anda

Jika imeinya yg kaluar satu baris, seperti gambar di bawah ini maka itu bisa jadi handphone anda asli
Namun jika yang keluar adalah dua baris, bisa di pastikan handphone anda kw

Sedikit penjelasan untuk imei

A. Jika nomor yang ada di urutan ke 7 dan ke 8 nomornya 05 itu menandakan bahwa handphone anda buatan Amerika dengan kualitas yang paling bagus.

B. Jika nomor yang ada di urutan ke 7 dan ke 8 nomornya 00 itu manadakan bahwa handphone anda buatan findlandia dengan kualitas tak kalah bagus

C. Jika nomor yang ada di urutan ke 7 dan ke 8 nomornya 20 itu menadakan bahwa handphone anda buatan Asia dengan ualitas yang rendah.

Dengan mengecek imei sebuah handphone memang bisa mengetahui kualitas dan membedakan keaslian handphone anda. Namun, sekarang ini juga banyak handphone yang di desain bener - bener menyerupai produk aslinya, yang dinamakan dengan REPLIKA yang imeinya juga sudah terdaftar. untuk mengetahui keasliannya, ikuti panduan berikut.

2. Cek sensor

Tekan *#0*# dari handphone anda maka akan timbul gambar seperti di bawah ini

Cari tulisan SENSOR kemudian klik, dekatkan tangan anda di dekat layar handphone anda, jika ada reaksi seperti bergetar dan lampunya nyala kerlap kerlip merah, hijau, biru. itu bisa di pastikan handphone anda asli. Namun, jika layar handphone tidak bereaksi sudah bisa di pastikan handphone anda KW.

Beginilah cara mengetahuai atau mengecek keaslian handphone android.


1 komentar:

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Dengan Link alternatif resmi :
    - www.nagaqiuqiu.com
    - www.nagaqiuqiu.info
    - www.nagaqiuqiu.org
    - www.nagaqiuqiu.net

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ

    BalasHapus

Translate