Jumat, 21 Agustus 2015

Kata Mutiara Bertajuk Nasehat Ala M Yunus 21 Agustus 2015

 Anak kecil tidaklah mengerti uang, tapi dia mengerti kasih sayang dan pengajaran. Berikanlah itu pada sekeliling kita.

 Tak perlu segalanya jika hanya ingin berbahagia. Yang kamu perlukan hanyalah belajar untuk melepaskan hal - hal yang terus membuatmu terluka.

 Hidup memang tak mudah, tapi selama kamu tak menyerah, setiap airmata dan tawa akan menjadikanmu pribadi yang lebih bijaksana.

 Tak ada profesi terbaik. Yang ada hanyalah orang yang menjalankan profesinya dengan sebaik - baiknya yang menjadikan orang tersebut terbaik.

 Jangan pikirkan yang tidak pasti, karena yang pasti sudah ada di depan matamu yang sedang kamu abaikan.

 Jangan lupa selalu mendo'akan kedua orangtuamu setiap waktu dan sehabis ber-ibadah. Karena mereka selalu mendo'akan kita. Kamu tanpa mereka? Nothing..!!!

 Mungkin kamu merasa dia sudah berubah, tidak seperti dulu awal kamu bertemu dengan dia. Sebenarnya dia bukan berubah, tapi itu dia yang sebenar. Dulu itu akting biar kamu suka...

 Ibu mungkin memasak makanan dengan alat sederhana, tetapi kesabarannya tidaklah sesederhana itu untuk di teladani.

 Sahabat adalah mereka yang mungkin tidak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu terjatuh.

 Ketika masalah datang menghampirimu, jangan harapkan akan di mudahkan, tapi berharaplah agar kamu dikuatkan untuk menyelesaikannya.

 Hal terbodoh yang bisa kamu lakukan dalam hidup adalah membiarkan dirimu di perlakukan bukan siapa - siapa oleh dia yang kamu perlakukan segalanya.

 Tak seorangpun akan memberi apa yang kamu mau, kamu harus berusaha mewujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah atau kamu kan menyesal nantinya.

 Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kamu temukan dia yang tak peduli hal itu. Kamu sempurna di matanya, karena ketulusan cintanya.

 Kadang kita kesal kenapa orang lain tidak bisa berbuat seperti kita. Padahal kita tidak sadar situasi yang sedang di hadapi kita dan dia itu berbeda.

 Sayangi dan hormati kedua orangtuamu. Karena jika kau telah kehilangan, penyesalanmu tak akan bisa membawa mereka kembali padamu.

 Dalam hidup, ketika kamu berhenti mencari apa yang tak baik untukmu, kamu memberi kesempatan pada hal baik untuk bisa menemukanmu.

 Perasaan terbaik di dunia adalah mengetahui bahwa seseorang selalu merindukanmu, mencintaimu, mempertahankanmu dan takut kehilanganmu.

 Begitu banyak hal untuk kita syukuri, jangan hanya karena kekesalan satu hal membuat kita melupakan itu.

 Jangan biarkan emosi membuat cinta pergi, karena meski akhirnya maaf kamu terima, cinta mungkin takkan kembali.

 Energi berasal dari perasaan yang baik, bukan dari makan banyak atau tidur terlalu banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate