Rabu, 29 April 2015

Kata Mutiara Bijak Bertajuk Nasehat Ala M.Yunus 29 April 2015

 Belajarlah menerima orang lain apa adanya. Jangan berusaha atau menuntut orang lain berubah sesuai dengan harapan dan keinginan anda. Namun, tidak ada salahnya anda memotivasi mereka untuk lebih berkembang.

 Hati ini di ciptakan bukan sekedar agar kita tulus menerima cinta, tapi juga agar kita kuat menerima cobaan dalam perjalanan cinta.

 Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri. Dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur, bukan untuk menjadi sombong.

 Apa yang nampak indah di luar, belum tentu seindah kenyataan. Syukurilah apapun keadaanmu.

 Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik. Karena, itu membuatmu bebas dalam mengatakan sesuatu.

 Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hidupah dengan tenang. Percayalah, bukan sekedar uang yang datang, tapi juga rezeki lainnya.

 Kesalahan terbesar yang bisa di buat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan.

 Tuhan memberikan RASA CINTA kepada kita secara SUCI. Terkadang, kitalah yang MENUNTUT terlalu LEBIH dan terlalu JAUH.

 Banyak rintangan dalam hidup ini, tapi Tuhan akan memberikan apa yang kamu butuhkan, bahkan kadang lebih dari yang kamu inginkan.

Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah di buatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate