Rabu, 08 Juli 2015

Driver All Computer Atau Laptop/Notebook

Driver atau sopir/pengendali. Pentingkah driver di instal di computer? Sangat penting, karena tanpa ada driver semua aplikasi yang baru tidak akan bisa berfungsi, ibaratnya mobil, jika tidak ada sopirnya maka tidak akan jalan, atau mungkin bisa di jalankan tapi sempoyongan. hehehe

Di dalam Hardware dasar computer ada beberapa driver, diantaranya :

Driver Bios
Driver Chipset
Mouse
Keyboard
Video Card
Network
Webcam
Storage

Sedangkan untuk hardware tambahan bisa merupakan driver scanner printer, TV dll.

Driver untuk computer ada dua macam, yaitu : Ada yang perlu di instal sendiri yang menggunakan driver bawaan komputer dan ada juga yang menggunakan sistem plug and play yang mana bila di colokkan akan langsung menginstal drivernya sendiri.

Gimana sudah mengertikan betapa pentingnya kinerja sebuah driver di komputer anda?

Kita kembali lagi ke pokok bahasan, Driver All Computer Atau Laptop/Notebook. Disini, saya hanya ingin memberitahukan kepada anda yang mungkin menghilangkan driver (kaset driver) bawaan computer/laptop/notebook anda, dan kesusahan dalam mencari Driver yang cocok untuk computer/laptop/notebook anda.

Jangan panik and bingung... disini anda akan mendapatkan jawabanya, anda bisa menggunakan Driver Pack Solution atau Easy Driver Pack yang mana di dalamnya sudah support ke semua computer. Di bawah ini ada sebuah video saya yang menceritakan tentang tata cara memasang Easy Driver Pack.
Ok semoga bermanfaat ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate