Senin, 17 April 2017

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Cuma 30ribu dapat 7GB 2017



Sebelumnya saya telah memposting tentang Cara Beli Paket Internet Murah 50.000 Dapat 12.2GB 2017. Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang membeli paket internet murah Rp 30ribu dapat 7GB.

Dipostingan kali ini saya akan membuka sebuah rahasia untuk membeli paket data internet murah yang tentunya work (bekerja) selama komunitas TMC Dan TSC yang telah didirikan oleh pihak telkomsel masih ada. Sebenarnya komunitas ini sudah lama berdirinya, namun tidak semua orang yang mengetahuinya.

Uppss... Lupa saya menjelaskan apa itu komunitas TMC dan TSC... Komunitas TMC dan TSC adalah singkatan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Dengan kata lain, program ini adalah salah satu layanan yang disediakan oleh provider telkomsel yang dikhususkan kepada pelajar yang ada di seluruh Indonesia. Sebenarnya program ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, tahun berapanya ane sendiri sudah lupa, yang pasti kartu saya sudah terdaftar sejak tahun 2008.

Buat agan - agan yang ingin membeli paket murah ini, agan wajib mendaftakan nomor agan ke provider telkomsel untuk bergabung ke komunitas TMC atau TSC dengan cara sebagai berikut :


  1. Ketik sebuah sms yang berisikan "Kampus (nama kampus di daerah anda)" Contoh "Kampus Unri" kemudian kirim ke 2323. Lihat gambar
  2. Tunggu sms balasan yang menyatakan anda telah terdaftar dengan komunitas TMC, lihat gambar
Setelah nomor agan terdaftar, untuk mengaktifkan paket 7GB 30ribu agan ikuti langkah di bawah ini :
  1. Akses atau lakukan panggilan ke *232#
  2. Kemudian pilih nomor 3. Paket Loop
  3. Pilih lagi nomor 2. Nu OnLoop Holic
  4. Pilih lagi nomor 2. Aktifkan paket
  5. Tunggu sms notifikasi dari 3636 dan balaskan sms dengan format "Flash Ya"
Begitulah cara membeli paket muraah Rp 30ribu dapat 7GB, jika menurut agan bermanfaat silahkan di share.

Terima kasih dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate