Minggu, 29 Mei 2016

Aplikasi Servis Smarphone Android


Aplikasi servis smarphone android adalah aplikasi yang berbentuk buku yang mana didalamnya berisikan tentang bagaimana cara mengatasi kerusakan yang terjadi pada smarphone pada fisik ataupun mesin smarphone.

Buat anda yang ingin belajar menservis smarphone android atau yang sedang ingin memperbaiki kerusakan yang terjadi pada bagian mesin, touchscreen, layar/lcd, micropjone, ingin mengganti batrai DLL. Aplikasi servis smarphoone adalah aplikasi yang bisa membantu anda.

Didalam aplikasi servis smarphone android terdapat dua versi di dalamnya yaitu Ofline dan juga online :

  • Ofline
Anda bisa mengakses ataupun menggunakan aplikasi walaupun anda sedang dalam keadaan ofline atau tidak terhubung dengan internet. Dengan adanya fitur ini, maka sudah dipastikan kalau aplikasi yang kami sediakan ini 100% aman dan anda tidak perlu takut akan adanya virus. 
  • Online
Aplikasi servis smarphone didalamnya juga terdapat versi online yang mana hanya dapat anda akses jika anda terhubung dengan jaringan internet data. Tentu saja memiliki tempat yang berbeda dengan aplikasi online. Maksud dan tujuan kami menyematkan situs online adalah untuk memudahkan anda agar bisa request tentang cara memperbaiki kerusakan apa yang terjadi pada smarphone anda dan kami bisa dengan segera merespon dan memberikan panduan tentang cara mengatasi kerusakan yang terjadi pada smarphone anda.


Aplikasi servis smarphone android kami bandrol secara gratis, karena saya hanya berharap pada iklan admob serta iklan adsense saja, tidak dengan iklan lain yang menyertakan malware jahat didalamnya. 

Selain itu, aplikasi ini juga terbilang ringan, karena hanya memiliki saiz sebesar 3,8 MB saja. Yang mana pada aplikasi ofline terdapat sekitar 38 halaman dan onlinenya akan saya update selalu, jadi intinya, aplikasi servis smarphone akan terus ada tambahan tutorial terbarunya dan akan terus memberikan anda ilmu yang baru.

Dengan adanya aplikasi servis smarphone android ini saya berharap bisa membantu kita semua. Dan saya sangat berharap kepada anda semua untuk terus mensupport kami dengan iklan yang ada agar sayapun semangat untuk berbagi ilmu. 

Bagi anda yang tertarik untuk mendownload atau menginstal aplikasi servis smarphone android, anda bisa mendownload/instalnya di play store dengan cara mengetik di pencarian play store anda dengan mengetik kata kunci Servis Smarphone Android atau anda bisa langsung menuju tempat letak aplikasi servis smarphone android dengan mengklik tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.info.mania.servissmarphoneandroid 

Terima kasih atas apresiasinya dan terus support kami agar kami selalu bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua.


1 komentar:

Translate